Pengelola Dampo awang Beach Target Pendapatan 1 Milyar

Rembang-Tradisi Pesta Kupatan, kembali dihelat ditempat wisata Dampo Awang Beach Taman Rekreasi Pantai Kartini (DABTRPK) Rembang, pihak pengelola menargetkan meraup pendapatan sebesar 1 milyar rupiah.
Sriyono pengelola DBTRPK Rembang menjelaskan, pesta kupatan diprediksi mencapai puncaknya pada hari Jumat dan Sabu. Jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 200 ribu orang. Menurut Sriyono, pada pesta kupatan tahun ini pihaknya menargetkan pendapatan hingga 1 milyar rupiah. Dengan asumsi jumlah pengunjung setiap hari rata-rata 150 ribu orang.
Untuk menarik minat pengunjung, pengelola mengagendakan sejumlah tontonan menarik, baik dari dalam kota atau didatangkan dari luar daerah. Disamping itu harga tiket tanda masuk juga dibandrol naik dari semula Rp. 4000 menjadi Rp 8.000 per orang, naik Rp 3.000 dibanding hari biasa. Kenaikan harga sebesar itu dibutuhkan pengelola untuk menutup biaya operasional, lembur karyawan dan honor keamanan yang jumlahnya mencapai 400 orang per hari selama pesta kupatan berlangsung.

Sementara itu Bupati Rembang H Mochammad Salim Saat membuka pesta tradisi kupatan menyebutkan, ke-depan perayaan tradisi kupatan akan dikemas lebih menarik untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Sehingga dengan otomatis ikut meningkatkan pendapatan pengelola tempat wisata. Yakni Seluruh wisata bahari akan dipadukan sebagai tempat perayaan tradisi kupatan. Termasuk juga kegiatan sedekah laut akan dikeola menjadi satu kegiatan utuh dan menyatu. 
Sumber: http://cbfmrembang.blogspot.com/2010/09/pengelola-dampo-awang-beach-target.html
Sumber foto: http://multiply.com/mu/teetonk/image/2/photos/5/1200x120/5/IMG-0966-edit.jpg?et=xbLKnfqulelmNSp2VVHWjg&nmid=278681411 

0 komentar:

Posting Komentar